Kartu Kredit

Bergabunglah dengan kartu kredit Standard Chartered Bank. Kartu kredit Visa dan MasterCard Standard Chartered Bank memberikan berbagai keistimewaan untuk kenyamanan dan keleluasaan Anda bertransaksi. Ajukan permohonon kartu kredit Standard Chartered Bank sekarang juga!

Memilih Kartu Kredit yang tepat untuk Anda
Untuk mempermudah Anda menentukan pilihan, kami tampilkan berbagai jenis kartu kredit Standard Chartered Bank dengan keistimewaannya dalam satu layar. Pilihlah kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup Anda.

Great Rewards
Dirancang sebagai ungkapan terimakasih kami atas kesetiaan Anda menggunakan Kartu Kredit Standard Chartered Bank. Setiap transaksi dengan Kartu Kredit Standard Chartered Bank, akan mendapatkan poin Rewards yang dapat ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik.

SteadyPay
Dapatkan barang-barang idaman Anda dengan fasilitas cicilan tetap dan bunga ringan.

Great Privileges
Nikmati keistimewaan dan potongan harga menarik di tempat-tempat pilihan di Indonesia maupun di seluruh dunia mulai dari hotel, restoran, cafe, spa hingga tempat berbelanja.

Kartu Tambahan
Persembahkan Kartu Kredit Tambahan untuk orang terdekat Anda. Keluarga Anda juga bisa menikmati berbagai kelebihan dan kemudahan yang Anda rasakan dengan Kartu Kredit Standard Chartered Bank